Siswa SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Raih Nilai Sempurna

M. Dasuki (paling kanan) menerima penghargaan.
Buntet Pesantren (26/5). Kelulusan siswa/i SMK NU Mekanika Buntet Pesantren pagi ini (Sabtu, 26 Mei 2012) diumumkan dalam acara pertemuan orangtua/wali murid. Para orangtua/wali murid diundang dalam rapat untuk mengumumkan kelulusan. Dalam sambutan Kepala SMK NU Mekanika Buntet Pesantren, H. Fahad A. Sadat menyampaikan bahwa siswa/i SMK NU Mekanika Buntet Pesantren lulus 100%. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menegaskan bahwa sekolah tidak memberikan bantuan apapun dalam pengerjaan soal oleh siswa selama UN berlangsung. Bahkan untuk siswa jurusan Multimedia, ujian dilangsungkan di SMK Negeri 1 Lemahabang.

Pada kesempatan lain, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan H. Imron Rosyadi mengumumkan beberapa siswa yang meraih prestasi melalui  UN. Pada UN tahun ajaran 2011/2012 ini, salah seorang siswa SMK NU Mekanika meraih nilai sempurna (10) untuk mata pelajaran Matematika. Siswa tersebut adalah Saudara Muhammad Dasuki dari Jurusan Multimedia. Sedangkan untuk nilai rata-rata tertinggi di SMK NU Mekanika diraih oleh Saudari Intan Almar'ah dari Jurusan Multimedia dengan nilai rata-rata 8,3.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan menyerahkan piagam penghargaan kepada dua peraih prestasi tersebut. Sementara itu, untuk peraih nilai rata-rata tertinggi di Jurusan Teknik Kendaraan Ringan adalah Saudara Virgiawan Listianto dengan nilai rata-rata 7,1. (MR)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »