Senin Besok SMK NU Mekanika Kembali Mulai KBM

 

Buntet Pesantren (26/8). Pagi tadi, Ahad 26 Agustus 2012, para siswa SMK NU Mekanika sudah mulai berdatangan bertepatan dengan momen lebaran ketupat yang diadakan setiap satu minggu setelah Hari Raya Idul Fitri. Para siswa yang sebagian besar merupakan santri pondok Buntet Pesantren kini kembali menghuni kamar-kamar asrama masing-masing yang mereka tinggalkan beberapa waktu selama liburan.

Sekembalinya para siswa dari rumah masing-masing, aktivitas belajar-mengajar akan kembali dilaksanakan esok, Senin 27 Agustus 2012. Selain aktivitas belajar dalam kelas, tentu saja aktivitas praktek di laboratorium komputer dan bengkel (workshop) akan kembali diaktifkan. Tidak hanya itu, kegiatan ekstrakurikuler juga akan kembali digalakkan setelah selama bulan Ramadhan lalu relatif vakum.

Bersama dengan momen lebaran yang masih tidak jauh, admin Blog Resmi SMK NU Mekanika Buntet Pesantren mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan yang lalu diterima oleh Allah SWT dan dosa-dosa yang kita lakukan diampuni oleh-Nya. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam postingan-postingan dalam blog ini, admin memohon maaf sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »