SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Resmi Ganti Kepala Sekolah

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU Mekanika  Buntet Pesantren baru-baru ini secara resmi mengganti kepala sekolah. Pergantian kepala sekolah ini secara resmi dilakukan melalui acara serah terima jabatan yang dilangsungkan di Rumah Makan Roso Eco, Sumber pada hari Kamis 19 januari 2012 pukul 13.00 WIB. Penunjukan kepala sekolah baru ini didasarkan pada aturan pemerintah yang melarang adanya rangkap jabatan oleh kepala sekolah yang berstatus sebagai PNS. Kepala sekolah yang lama, Bapak Drs. Sutrisno, yang juga merupakan kepala sekolah sebuah SMK Negeri di Cirebon, digantikan oleh Bapak H. Fahad Ahmad Sadat, S.E., M.E.Sy.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Drs. Sutrisno selaku kepala sekolah yang lama memohon maaf tidak bisa melanjutkan tugasnya karena terbentur oleh peraturan pemerintah. Walaupun begitu, beliau berjanji untuk siap membantu keberlangsungan SMK NU Mekanika Buntet Pesantren. Adapun Bapak H. Fahad Ahmad Sadat, S.E., M.E.Sy. selaku kepala sekolah yang baru menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tanggung jawab sebagai kepala sekolah dan sekaligus berupaya untuk memajukan SMK NU Mekanika Buntet Pesantren.

Pada acara sertijab tersebut, hadir pula Ketua Yayasan Mekanika (Drs. Syathori), Penasehat Yayasan Mekanika (Drs. Ahmad Hendi Suhendi, M.Pd), Kepala Tata Usaha SMK NU Mekanika Buntet Pesantren (Ahmad Baiquni, S.Pd.I), dan Bendahara SMK NU Mekanika Buntet Pesantren (Muhammad Hasbie).

Share this

Related Posts

First