SMK NU Mekanika dan MANU Putra Buntet Pesantren Peringati Maulid Nabi


Buntet Pesantren (9/2). Para siswa/siswi beserta jajaran Kepala Sekolah dan dewan guru SMK NU Mekanika dan MANU Putra Buntet Pesantren pagi tadi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di aula MANU Putra Buntet Pesantren. Acara diisi dengan pembacaan kitab Al-Barzanji atau yang biasa dikenal dengan marhabanan.

Pada acara tersebut, hadir Kepala SMK NU Mekanika H. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy. dan Kepala MANU Putra H. Ade M. Nasih, Lc. beserta jajaran dewan guru. Dalam gambar, tampak para siswa sedang khidmat mengikuti marhabanan.

Dalam kesempatan tersebut, para siswa/siswi juga disuguhi penampilan aneka kreativitas siswa seperti pidato  berbahasa Inggris, seni hadroh, dan sholawatan. Tidak hanya itu, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini juga berbarengan dengan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS SMK NU Mekanika dan MANU Putra Buntet Pesantren masa khidmat 2011/2012 kepada kepengurusan baru masa khidmat 2012/2013. Di penghujung acara, H. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy. memberikan mau'idzoh hasanah dan ditutup dengan doa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »