Servis Gratis dan Peliputan Haul Persembahan SMK NU Mekanika Buntet Pesantren

Buntet Pesantren (5/4). Servis sepeda motor Honda kembali hadir di SMK NU Mekanika Buntet Pesantren pada Rabu, 3 April 2013. Sama seperti tahun lalu, SMK NU Mekanika bekerja sama dengan TIAR Motor untuk mengadakan servis gratis yang melibatkan mekanik Honda dan siswa SMK NU Mekanika. Kegiatan yang berlangsung satu hari ini bertempat di halaman depan kampus SMK NU Mekanika Buntet Pesantren.

Melalui kegiatan tersebut, para siswa SMK NU Mekanika program keahlian Teknik Kendaraan Ringan dapat langsung mempraktikkan pengetahuan yang didapat dengan bimbingan Kaprog Teknik Kendaraan Ringan Bapak Darmadi Anshori dan penanggung jawab program servis gratis Bapak Madroji, S.Pd. Di sisi lain, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkenalkan SMK NU Mekanika Buntet Pesantren secara lebih luas kepada masyarakat sekitar.

Lain halnya dengan siswa program keahlian Teknik Kendaraan Ringan, siswa dan siswi program keahlian Multimedia punya cara lain dalam mengisi acara Haul Buntet Pesantren. Para siswa dan siswi Multimedia ini melakukan peliputan rangkaian acara Haul Buntet Pesantren. Peliputan ini diawali dengan merekam kegiatan servis gratis di SMK NU Mekanika lalu dilanjutkan dengan rangkaian acara lain seperti nikah massal, khitanan massal dan sebagainya. Pada peliputan tersebut, para siswa juga berkesempatan untuk mewawancarai pihak-pihak yang terkait. Kegiatan yang berada di bawah bimbingan Bapak Mubarok ini akan dilangsungkan hingga acara puncak malam pengajian Haul Buntet Pesantren.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »