Siswa SMK NU Mekanika Buntet Pesantren 100% Lulus

Buntet Pesantren (26/5). Siswa SMK NU Mekanika Buntet Pesantren peserta UN 2013 dinyatakan lulus 100%. Kabar baik ini diumumkan langsung oleh Kepala SMK NU Mekanika Buntet Pesantren H. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy. di depan para siswa dan orang tua/wali dalam rapat pengumumuman kelulusan siswa pagi tadi, Ahad 26 Mei 2013. Raut bahagia terlihat pada wajah seluruh yang hadir menyambut kabar gembira tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, para siswa SMK NU Mekanika tingkat akhir ini telah mengikuti rangkaian ujian akhir yang terdiri dari Ujian Sekolah, Ujian Sekolah Praktik, Uji Kompetensi Keahlian, dan Ujian Nasional. Dari total 15 peserta UN Tahun Pelajaran 2012/2013, semuanya dinyatakan lulus.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMK NU Mekanika mengucapkan selamat kepada para orang tua/wali atas keberhasilan putra/putrinya. Selain itu, Kepala Sekolah juga sempat mengumumkan peraih penghargaan Lulusan Terbaik SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Tahun Pelajaran 2012/2013 yaitu Saudara Anwar Fathoni dari Jurusan Teknik Kendaraan Ringan. Kepala Sekolah berpesan kepada para siswa untuk berusaha lebih baik lagi karena ini adalah awal dari bagian baru kehidupan mereka. Tak lupa Kepala Sekolah juga berpesan untuk sering berhubungan dengan sekolah jika ingin mengetahui informasi tentang lowongan kerja ataupun perguruan tinggi.

Pada akhir acara, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Hanief Insan Arif, S.Pd. secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan Lulusan Terbaik SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Tahun Pelajaran 2012/2013 kepada orang tua/wali dari Saudara Anwar Fathoni.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »