Rapat Kenaikan Kelas dan Akhir Tahun Digelar di SMK NU Mekanika

Buntet Pesantren (16/6). SMK NU Mekanika Buntet Pesantren kembali menggelar Rapat Kenaikan Kelas dan Evaluasi Akhir Tahun pada Sabtu kemarin (15/6). Dipimpin oleh Kepala SMK NU Mekanika H. Fahad A. Sadat, S.E., M.E.Sy., rapat ini dihadiri oleh seluruh dewan guru, staf TU. Di samping itu, pada rapat tersebut hadir pula Ketua Dewan Komite Sekolah H. Salman Al-farisi, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah mengharapkan agar paraguru meningkatkan kinerjanya terutama dalam meningkatkan kualitas pembelajaran baik yang bersifat teori maupun praktik. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah juga mengumumkan tentang jurusan baru yang tahun ini mulai menerima peserta didik, yaitu Jurusan Teknik Sepeda Motor. Di akhir sambutannya, Kepala Sekolah menekankan kepada semuanya untuk bekerja sama dalam membangun SMK NU Mekanika Buntet Pesantren untuk menjadi lebih baik.

Rapat yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB ini mengagendakan sejumlah poin penting terutama berkenaan dengan kenaikan kelas ke tingkat berikutnya. Dalam rapat ini, setiap wali kelas diberi kesempatan untuk melaporkan perkembangan anak didik binaanya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »