SMK Mekanika Raih Penghargaan Website Sekolah Terbaik

Cirebon (30/3). SMK Mekanika meraih penghargaan Website Sekolah Terbaik pada Festival Mading dan Media Sekolah Awards 2014 pada Ahad, 30 Maret 2014 kemarin. Kegiatan yang mencakup sekolah-sekolah se-Wilayah III Cirebon ini diselenggarakan oleh portal mading sekolah madingsekolah.net bertempat di Hotel Metland, Cirebon. Tercatat 25 sekolah dari Kabupaten/Kota Cirebon dan Kabupaten Majalengka ikut ambil bagian dalam festival yang menjadi momen peringatan 1 tahun madingsekolah.net ini.

Dimulai pada pukul 09.00 WIB, sekumpulan siswa/siswi utusan beberapa sekolah menunjukkan kebolehan dan kreativitas masing-masing dalam membuat media majalah dinding atau yang lebih dikenal dengan mading. Setelah selesai dibuat, mading langsung bisa ditampilkan dan dinikmati oleh para pengunjung. Pengunjung juga diberi kesempatan memberikan pilihan untuk mading pilihan mereka.

Pada penutupan acara, perwakilan Walikota Cirebon dan Diskominfo Kabupaten Cirebon turut menghadiri acara ini. Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh perwakilannya, Walikota sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh madingsekolah.net ini. Pada penghujung acara, beliau juga menyempatkan diri untuk memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang dan peraih penghargaan.

Selain menghasilkan Juara I, II, III, dan Juara Favorit Lomba Mading Sekolah, festival ini juga memberikan penghargaan untuk Buletin Sekolah Terbaik, Majalah Sekolah Terbaik, Website Sekolah Terbaik, dan Film Pelajar Terbaik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »