SMK NU Buntet Pesantren Dahului MA NU Putra Buntet Pesantren Selesaikan UN

Buntet Pesantren (19/4). Seluruh siswa dan siswi SMK se-Indonesia telah selesai mengikuti Ujian Nasional 2012 kemarin, tepatnya pada hari Rabu, 18 April 2012. Termasuk di antaranya adalah 14 siswa-siswi SMK NU Buntet Pesantren program keahlian Multimedia dan 23 siswa-siswi program keahlian Teknik Kendaraan Ringan. UN hari terakhir yang mengujikan mata ujian Matematika ini diikuti dengan tertib dan lancar.

Lain halnya dengan SMK NU Putra Buntet Pesantren, siswa MA NU Putra Buntet Pesantren baru menyelesaikan UN 2012 hari ini, Kamis, 19 April 2012. Pada Ujian Nasional hari terakhir ini, siswa MA NU Putra Buntet Pesantren menghadapi dua mata ujian sekaligus. Dengan berakhirnya Ujian Nasional 2012 ini, maka praktis kegiatan belajar-mengajar untuk kelas XII SMK NU Mekanika dan MA NU Putra Buntet Pesantren sudah berakhir.

Seluruh siswa dan siswi SMK NU Mekanika dan MA NU Putra Buntet Pesantren secara penuh mengikuti Ujian Nasional 2012 selama 4 (empat) hari. UN SMK dilaksanakan pada tanggal 19 Maret, 16, 17 dan 18 April 2012. Sedangkan UN MA NU Putra dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 19 April 2012. Selama 4 (empat) hari pelaksanaan UN itu, tidak ada siswa yang absen mengikuti ujian. Sehingga bisa dipastikan tidak akan dilakukan UN susulan.

Setelah UN berakhir, seluruh siswa diarahkan untuk tidak berlebihan merayakan berakhirnya UN dengan cara-cara yang tidak layak. Sekolah berupaya penuh untuk mengantisipasi hal ini dengan memeriksa barang bawaan siswa dan memberikan pengarahan kepada siswa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »