SMK NU Mekanika dan Bengkel Resmi Honda Adakan Servis Motor Gratis

Buntet Pesantren (5/4). Dalam mewarnai  peringatan Haul Sesepuh dan Warga Pondok  Buntet Pesantren tahun ini, SMK NU  Mekanika Buntet Pesantren bekerja sama dengan bengkel resmi Honda Daya Motor  Tuparev Cirebon dan dealer resmi Honda Tiar  Motor mengadakan servis sepeda motor Honda gratis. Kegiatan yang dimulai pukul  09.00 ini langsung diserbu pengguna setia Honda dari daerah sekitar Buntet Pesantren. Untuk mendapatkan layanan gratis ini,  pelanggan harus menunjukkan SMS undangan dari pelaksana acara. Di samping  itu, pelanggan juga harus menyerahkan fotokopi STNK sepeda motor yang akan  diservis.

Layanan yang diberikan gratis meliputi tune-up dan penggantian oli. Pelanggan tidak dipungut biaya sama sekali untuk pelayanan servis ini. Namun begitu, jika pelanggan menghendaki untuk mengganti pelumas atau oli, pelanggan akan dikenakan biaya seharga produk pelumas atau oli tersebut.

Dalam pelaksanaannya, layanan servis gratis ini dilakukan langsung oleh tim mekanik dari Daya Motor Tuparev dengan dibantu oleh para siswa SMK NU Mekanika program keahlian Teknik Kendaraan Ringan. 

Bapak H. Fahad A. Sadat selaku Kepala SMK NU Mekanika menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Haul Sesepuh dan Warga Pondok Buntet Pesantren. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan SMK NU Mekanika kepada masyarakat. Maasih menurut keterangan beliau, masyarakat bisa menikmati layanan gratis ini dengan cara menunjukkan undangan baik undangan tertulis berupa surat atau SMS. Hal ini dimaksudkan untuk membatasi pelayanan gratis yang rencananya akan diberikan untuk 50 sampai 60 unit sepeda motor. Jenis sepeda motor yang diservis pun dibatasi dari sepeda motor Honda produksi tahun 2002 ke atas. Pada akhir wawancara, beliau berharap kegiatan ini akan terus berlangsung sebagai sumbangsih SMK NU Mekanika dalam acara Haul dan SMK NU Mekanika semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »