Rapat Evaluasi Kinerja dan Persiapan Akreditasi Digelar


SMK NU Mekanika Buntet Pesantren menggelar rapat evaluasi kinerja dan persiapan akreditasi pada hari Kamis (18/10). Hadir dalam rapat tersebut, Kepala SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Bapak H. Fahad A. Sadat didampingi dua pengawas sekolah Kabupaten Cirebon Bapak Sunaryo dan Bapak Suhada. Rapat tersebut juga dihadiri oleh para wakil kepala sekolah, kepala program, dewan guru dan staf tata usaha.

Dalam rapat tersebut, kepala sekolah memaparkan kondisi nyata di SMK NU Mekanika selama setengah semester pertama berjalannya proses belajar mengajar. Kondisi nyata inilah yang dijadikan dasar sebagai evaluasi kinerja bersama keluarga besar SMK NU Mekanika. Pada kesempatan lainnya, kedua pengawas sekolah Kabupaten Cirebon secara bergiliran memaparkan tentang pentingnya akreditasi bagi lembaga pendidikan serta standar-standar yang harus dicapai agar dapat dikatakan layak.

Beberapa masalah yang mengemuka mengenai akreditasi ini dibicarakan dalam forum tanya jawab. Dengan persiapan yang lebih matang, diharapkan SMK NU Mekanika dapat mencapai standar akreditasi yang diharapkan untuk kedua program keahlian yang ada. Selain itu, sebagai evaluasi kinerja, rapat ini juga menghasilkan perubahan jadwal dan rotasi guru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »