Workshop Sehari Cirebon TV dan SMK NU Mekanika


Rabu lalu (17/10), seluruh siswa dan siswi SMK NU Mekanika Buntet Pesantren Program Keahlian Multimedia menjalani workshop sehari bersama Cirebon TV. Kru Cirebon TV sebagai pembimbing dalam kegiatan tersebut adalah Bapak Romli yang juga merupakan kamerawan Cirebon TV. Dalam kegiatan tersebut, beliau didampingi oleh Kaprog Multimedia Bapak Ahdan Yulianto dan pengajar program keahlian Multimedia Bapak Beni Supardi.

Melalui kegiatan tersebut, para siswa maupun siswi program keahlian Multimedia bisa menyaksikan langsung cara pengambilan gambar dengan menggunakan kamera TV. Dengan dibantu satu set kamera TV dan pesawat TV, beberapa teknik pengambilan gambar dipraktekkan langsung didepan seluruh siswa dan siswi program keahlian Multimedia dari kelas X sampai kelas XII.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini, Cirebon TV mengundang SMK NU Mekanika untuk mengirimkan perwakilan siswa/siswinya secara terjadwal untuk melihat langsung praktek pengambilan gambar di studio. Pihak SMK NU Mekanika menyambut baik hal ini sebagai upaya peningkatan keahlian siswa sesuai bidang yang digelutinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »