Ujian Tengah Semester Ganjil di SMK Mekanika Berakhir Hari Ini

Buntet Pesantren (13/10). Ujian Tengah Semester (UTS) untuk Semester Ganjil tahun pelajaran 2013/2014 di SMK Mekanika Buntet Pesantren berakhir hari ini, Ahad 13 Oktober 2013. Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari ini dimulai pada Senin lalu, 7 Oktober 2013.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peserta ujian tahun ini jauh lebih banyak. Hal ini disebabkan adanya program keahlian baru, yaitu Teknik Sepeda Motor. Meskipun baru dibuka pada tahun ini, peminat program keahlian Teknik Sepeda Motor ini cukup banyak.

Kegiatan yang melibatkan seluruh guru dan siswa SMK Mekanika Buntet Pesantren ini merupakan kegiatan rutin tiap pertengahan semester. Dalam kegiatan ini, siswa/siswi SMK Mekanika Buntet Pesantren menjawab soal-soal ujian tertulis yang sudah disiapkan oleh guru masing-masing mata pelajaran.

Penyelenggaraan ujian tengah semester ini dimaksudkan untuk menilai pemahaman siswa/siswi SMK Mekanika terhadap materi-materi yang telah mereka pelajari baik dari kelompok mata pelajaran normatif, adaptif, maupun produktif. Di samping itu, kegiatan ini juga bisa dijadikan bahan evaluasi bagi para guru dalam menilai efektivitas metode pengajaran yang selama ini digunakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »